Membakar lemak di tubuh


Tubuh ini merupakan titipan dari Allah SWT Sang Pencipta yang harus kita jaga. Sama seperti jika kita dipinjamkan barang, maka kita harus memeliharanya jangan sampai rusak karena pasti akan mengecewakan pemiliknya. Berolah raga merupakan salah satu upaya untuk menjaga kesehatan kita.
Bertubuh gemuk itu tidak baik, karena akan mempersulit kita, membawa berat badan setiap waktu pasti melelahkan, hanya berjalan sebentar bisa membuat cepat lelah.
Ana punya tips nih untuk yang mau menghilangkan lemak-lemak di tubuh.
Ada 3 mekanisme pembakaran dalam tubuh kita yaitu Phosphagen, glycolytic, oxidatif. Jika kita ingin membakar lemak maka itu oxidatif yang akan berperan. Caranya adalah dengan aerobik, yaitu olah raga dengan jantung, seperti jogging, renang, atau bersepedah. Pelan-pelan saja namun beatnya banyak. Jadi meminimalisir energi yang keluar. Cukup 40 menit, namun tetap diingat dilakukan rutin.
Tahukah antum dan anti bahwa olah raga menendang bola itu tidak dapat membakar lemak ditubuh kita karena menendang bola itu beatnya sekali jadi yang terjadi adalah phospaghen sehingga itu hanya dapat membakar karbohidrat.
Jangan sampai bertubuh gemuk membuat kita untuk berat juga melakukan ibadah. Keep healthy :D
0 Responses

    Demi Masa

    Follow me

    Silahkan Komentar di sini