jika surga dan neraka tak ada?


Jika surga dan neraka tak pernah ada masihkah kau sujud kepadanya
Sepenggal lirik lagu yang dinyanyikan oleh Alm. Chrisye merupakan cambuk hati bagiku. Saya memflash back memori kebaikan yang saya lakukan itu karena ingin mendapatkan surga atau karena kecintaanku kepada Allah. Saya jadi memflashback keburukan perbuatan yang saya tahan untuk tidak dilakukan semata-mata karena takut akan siksa api neraka atau karena takut kepada Allah
Aku ingin menjadi orang yang berfikir. Untuk apa aku hidup di dunia ini. Apa semata-mata karena mengharap surga Allah? Bukan karena mengharap ke Ridho-an Allah
Astaghfirullahaladzim
Ampuni aku ya Allah, jika dihatiku terselip hal demikian. Aku ingin mencintai-Mu dengan sempurna. Sungguh aku malu ya Allah.
0 Responses

    Demi Masa

    Follow me

    Silahkan Komentar di sini