Kisah tukang kayu


Dahulu Nabi Musa pernah melewati makam, beliau mendengarkan siksaan yang begitu dahsyat dari dalam salah satu makam tersebut, saking dahsyatnya suara cambuk hingga terdengar keluar. 
Musa memerintahkan malaikat untuk berhenti menyiksa si mayit. Kemudian Musa bertanya kepada si mayit: “Apa yang kamu lakukan hingga kamu disiksa seperti ini? Mayit menjawab “dahulu aku bekerja sebagai tukang kayu, suatu hari aku diperintahkan untuk membawa kayu pesanan raja, namun di gigiku ada makanan sisa yang terselip, hingga kuambil bagian kecil dari kayu tersebut untuk mengorek sisa makanan di gigiku. Hingga aku lupa kayu kecil yang aku ambil tidak aku kembalikan. Maka dari itu aku disiksa seperti ini. Naudzubilahiminzalik
Maha Suci Allah
0 Responses

    Demi Masa

    Follow me

    Silahkan Komentar di sini