Ramadhan-ku

Ramadhan kali ini begitu indah menurutku

Ramadhan kali ini membuatku menangis saat akan pergi

Ramadhan kali ini membuatku mulai memahami arti cinta yang hakiki

Ramadhan kali ini mengobati kagundahan hati saat kehilangan kekasih

Ramadhan kali ini aku semakin bahagia dalam mempelajari agama islam

Ramadhan kali ini membuat hati ini teduh saat mendengan tasbih-Mu

Ramadhan kali ini aku selalu tak sabar untuk berangkat ke Rumah Allah

Ramdhan kali ini aku senang sekali saat mempelajari makna Al-Quran

Ramadhan kali ini mengajarkan aku makna kesabaran

Ramadhan kali ini aku begitu ringan saat mengerjakan solat tarawih

Ramadhan kali ini ku isi dengan senyuman untuk para mulimin lainnya

Ramdhan kali ini membuat hatiku semakin kuat untuk mencintai-Nya

Ramadhan kali ini selalu membuatku rindu untuk melakukan kebaikan

Semoga aku dipertemukan kembali dengan Ramadhan tahun depan

Amin

0 Responses

    Demi Masa

    Follow me

    Silahkan Komentar di sini